Tuesday, May 28, 2013

Apa Kau Merasakan Hal yang Sama?



Sepercik harapan sepertinya masih terlihat dari sosok yang mengagumimu hingga saat ini. Bisakah kau tebak siapa dia? Apa kau pernah memikirkannya meskipun hanya secara kebetulan?

Tak seindah bulan yang menyinari saat malam..
Tak seindah mentari yang menyambut embun dikala pagi..
Tak sesejuk udara dingin pula dipegunungan disaat musim semi..

Dentang-dentang detik jam pun mengiringi seolah soundtrack diruang kamarku. Mengisis seluruh ditiap fikiran yang tak lepas dari sosok dirimu.

Hai, sayang ^_^ sedang apa dirimu? Nyaman dan bahagiakah dengan apa yang kau miliki dalam hidupmu sekarang? Aku harap begitu. Aku tak ingin melihat kau jatuh tersimpuh dalam kesedihan yang disebabkan cinta, karna terlalu sakit rasanya. Cinta selalu melibatkan hati, cinta terkadang slalu mengalahkan akal fikiran untuk melakukan tindakan yang logis. Itu bisa disebut “Love is blind”. Ah, cinta lagi.

Hey kamu ^_^
Tak pernah berhenti aku bertanya pada diri sendiri dengan apa yang kamu rasakan. Apakah kamu merasakan perasaan yang sama denganku? Ataupun tidak?

Hemm..
Banyak dikala waktu kamu memang benar-benar memperhatikan aku, mengkhawatirkan kesehatanku, mengkhawatirkan kelalaianku, mengingatkan seluruhnya untuk slalu bicara padamu. Tapi.. ada banyak waktu pula disaat sosok kamu tidak peduli padaku, sama sekali tak terlihat kau memang pernah mengkhawatirkan aku.

Hey, ada apa denganmu? Gemuruh pertanyaan sangat aku ingin pertanyakan padamu, kau anggap apa sih sosok aku ini? Mengapa terkadang sikapmu menunjukan seolah aku ini kesayanganmu?

Kenyamanan yang kau berikan cukup untuk membuatku terselaput dalam genggam kehangatanmu. Senyuman dan perhatian yang terkadang kau tuturkan cukup mampu untuk menjatuhkan aku dalam ruang kerinduan saat jauh darimu. Hey, aku merasakan sayang padamu, salahkah ini?

Maaf aku lancang menyayangimu..

Oh iya, bagaimana denganmu? Apakah kau merasakan hal yang sama dengaku?
Ah, sudah banyak sekali sepertinya kode-kode yang sudah ku perlihatkan agar kau peka atas segala kegalauan yang membuatku benar-benar bingung ini. Namun hasilnya? Ah sama saja, entah kau pura-pura bodoh atau memang benar-benar tak tau?

Hey kamu ^_^
Kita berada dalam satu ruang, ruangan dalam menuntut suatu pendidikan di sebuah Universitas, kita satu kelas. Sebenarnya banyak canda tawa antara kita di ruang ini. Namun.. entahlah, lagi-lagi pengharapan besar. Ah sudahlah..

Entah ketidakpekaan atau kepura-purabodohanmu kau slalu membuat diri ini bertanya-tanya sendiri dengan apa yang kau rasakan dengan sosokku ini.

Tidakkah kau temukan kenyamanan pada diriku?
Tidakkah kau temukan kehangatan pada sorot mataku?
Tidakkah kau temukan apa yang kau cari dalam hidupmu untuk dijadikan kesayangan pada sosok diriku?

Ah, pertanyaan bodoh. Apa kau akan menjawab semua itu? Mungkin tidak, atau mungkin memang takkan pernah. Sudahlah, mungkin memang aku harus diam..

Diam dalam memperhatikanmu..
Diam dalam menyayangimu..
Dan
Diam dalam perngharapan..
Selalu bahagia untukmu yaa ^_^

Twitter: @Lya_cahyanth
Lya-nurcahya.blogspot.com 

0 comments:

Post a Comment