Saturday, October 4, 2014

Mungkin Tidak Bagimu

Mungkin memang tiada arti..

Mungkin memang tak pernah berarti..

Kadang ingin berubah seperti kupu-kupu, yang bisa terbang kesana kemari menikmati keindahan taman beraroma sejuk dari bunga-bunga yang ada..
Kadang ingin seperti singa, yang ditakuti dan disegani semua rekannya karena ia dikenal sangat lah jahat..

Kau paham arti cinta?
Cinta yang datang tiba-tiba dan tanpa diharapkan..
Dan saat itu bisa membuat seseorang tampak seperti gila..
            Senyum-senyum sendiri dengan pandangan kosong
            Melamun kearah manapun ditengah keramaian
            Menanti layar gadget bermunculan nama sang cinta..

Ah bisakah sedikit di skip tentang hal ini?
Bukankah setiap orang memang di anugerahkan cinta?
Tapi mengapa tak semua cinta dapat dirasa dan bahkan hanya menjemput tangis?
Mengapa tak semua cinta dapat dipertahankan dan bahkan berujung menjauh lalu pergi?

Mungkin kamu memang tak menyadari bahwa dirimu tlah merasuk dalam raga ini..
Mungkin kamu memang tak menyadari bahwa hadirmu sangat berarti untukku..
Mungkin kamu memang tak mengetahui bahwa ada yang memperhatikanmu dari kejauhan meski dengan jarak dekat..
Atau mungkin aku memang tak ada artinya?

Dan aku harus paham, aku menganggapmu ada..
aku menganggapmu berarti..
aku menggapmu spesial..
aku menganggapmu yang terindah..
aku menganggapmu kebahagiaan..

                       Namun tidak bagimu..


By:                             
 @Lya_cahyanth

0 comments:

Post a Comment